Search This Blog

test

23 February 2012

Memberi Background Pada Judul Postingan

Ga usah berbasa lagi kayanya , Cara ini sebenarnya sungguh mudah dan simple , Pertama mari kita lihat previewnya saja dulu , misal seperti gambar dibawah ini . 






Bagaimana? bagus tidak? Jelek yah? wkakk maklum copo 

Disini tutor kali ini saya ingin Berbagi Cara Memberi Background Pada Judul Posingan Langsung saja caranya : 

  • Pertama Cari kode .post h3 atau h3 saja , yg penting Berformat H3
  • Oke sekarang tinggal tambahkan kode ini 
  • background: #000000;
  • Kode Hexadecimal itu Warna Merah , Jika ingin memberi warna lain Carilah di google :p
  • Nih saya beri contoh sedikit yaa  Misalnya
  • .post h3 {background:#000;height:auto;width:auto;font-size:24px}
  • Mengerti kan? saya rasa sangat aneh jika anda tidak mengerti wawak 
Mungkin Cukup sekian dan terimakasih dari saya XD 
Jika ada pertanyaan Silahkan Ketik komentar atau Kritik anda tentang Postingan saya dibawah , Terimakasih :D