Search This Blog

test

08 January 2012

Pengalaman Bug Gingerbread Ninja Saga -_-

Sekarang saya akan berbagi pengalaman Dengan Kalian soal BUG Ninja Saga yg terjadi sekitar 2 Hari dihitung dari hari Jumat haha , ini pengalaman saya
Sesudah Sholat Jumat saya langsung bergegas Pulang ke Rumah dan Langsung ke Depan Komputer tercinta yg ada dikamar kwwk 

Setelah masuk grup Nsi Saya langung mendapat kabar bahwa server Ninja Saga sedang down dan sedang Terjadi bug besar2 an , Mungkin ini anugrah setelah Bulan2 sebelumnya ada Draw Fortune Card dengan cara ngepet Dulu ke Earn Saga token Menggunakan HSS 

Nah Bug yg Kemaren itu caranya adalah 

1. Masuk Ns
2. Beli Consumable Item di Shop sampai Capacity Penuh Free(40) Premium (80)
3. Langsung saja Ke Panel GingerBread 
4. Lalu Klik yg 100 Token 
5. Ns akan Error 2000 dan anda Disuruh Reload , tak apa itu artinya BUG nya work 
6. Masuk lagi ninja saga
7. Lihat Token kalian , takkan Berkurang malam jika beruntung akan bertambah 
8. Lakukan berulang2 



Bahkan agan bisa dapet Senjata , Jurus , Back Item , Clothing legendaris seperti saya 
Tapi sebenarnya pake 10 token juga tak apa karena bakal eror juga namun devs segera meng fix satu per satu















Mungkin ada Player yg tak sempat ikut Event Bug tersebut dan saya ikut Berbela Sungkawa 

Tapi alhamdulillah saya Dapat penghasilan yg cukup Di 2 Char 
Ni SS nya : 










Bersyukurlah Jika Kalian dapat mengikuti Event Bug ini :D 


Salam NSI :D