Search This Blog

test

10 December 2011

Tips & Trik Draw Fortune Card Ninja Saga

 
Nah sekarang saya akan berbagi tips dan trik bagaimana mendapat token pada fortune card 
Check this : 
1. Anda harus memili modal yg cukup Minimal 100 Token 
2.Berpusatlah kepada satu kartu! jangan pindah pindah (Saya pribadi memilih nomer 3 karna itulah nomer keberuntungan saya^_^) 
 Nah jika anda kekurangan Token atau Maple Ticket gunakanlah cara berikut :
Earn Token Via HSS :
Password : inisoftwarepencaritoken
Tools : 1. HSS 
          2. Otak
          3. Kesabaran 

Cara : 
1. Install HSS nya
2. Klik ikon HSS nya (jika tidak otomatis)
3. Kalau sudah konek masuk ke Earn Saga Token
4. Masuk ke Supersonic Ads 
5. Pilih offer yg kalian inginkan (saya sarankan yg tokennya 50-200 saja)
6. Kalau suruh registrasi atau semacamnya masukkan saja manusia palsu (Fake Name Generator
7. Cara lebih mudah masuk saja ke Matomy pilih yg free disana anda hanya disuruh download dan install saja? Mudah kan? 

Tips jika ingin maple ticket (Cara lebih mudah Khusus Emblem User!)
Kalian tinggal delete char dan mainkan hingga mendapat mample ticket! 
Mudah kan?

Semoga Tips saya bisa membantu ^_^